Berurusan dengan Kulit Lepas Setelah Kehamilan

Organ terbesar kita - kulit - dapat melakukan hal-hal gila ketika kita hamil. Dari stretch mark, hingga varises, hingga jerawat, hingga spider veins, daftarnya terus berlanjut.
Sebagian besar masalah ini hilang setelah melahirkan. Sayangnya, masih ada penambahan berat badan dan kulit yang longgar untuk ditangani.
Terbuat dari kolagen dan elastin, kulit kita mengembang ketika kita menambah berat badan. Ini memiliki waktu yang sulit untuk kembali ke bentuk seperti dulu.
Berikut adalah beberapa tips untuk mengatasi dermis yang menggantung, juga dikenal sebagai kulit yang kendur.Apa yang Terjadi pada Postpartum Kulit Saya?
Berbulan-bulan setelah melahirkan, Anda menemukan normal baru. Hal-hal mungkin menetap, dan Anda mulai tidur, makan sehat, dan berolahraga.
Namun berlama-lama dari kehamilan adalah sesuatu yang Anda tidak tahu cara memperbaikinya: kulit ekstra. Anda mungkin melihatnya di perut, di pinggul, atau di belakang Anda. Anda mungkin hanya melihatnya saat mandi, atau ketika jeans favorit itu tidak pas. Mungkin Anda kehilangan berat badan dan mengencangkan kulit adalah hal yang Anda butuhkan.
Kulit yang longgar dapat membuat frustasi emosional bagi wanita yang ingin tubuh mereka kembali ke bagaimana mereka hamil. Tetapi penting untuk diingat bahwa ini membutuhkan waktu.
Tubuh Anda baru saja melakukan hal yang luar biasa dengan melahirkan, jadi cobalah bersikap mudah pada diri Anda sendiri.Apa Cara Terbaik untuk Membentuk Postpartum?

    
Menurunkan berat badan secara perlahan. Berangsur-angsur kehilangan berat badan kehamilan itu memberi kulit Anda lebih banyak waktu untuk memulihkan dan mendapatkan kembali elastisitas. Kalah terlalu cepat dan kulit tidak punya waktu untuk bereaksi.
    
Olahraga. Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan kembali bentuk itu adalah dengan menggerakkan tubuh, membentuk otot, dan keringat. Olahraga dapat membantu mencegah atau meminimalkan kelebihan kulit.
Bentuk-bentuk latihan tertentu lebih baik jika Anda kelebihan berat badan. Mulailah perlahan dan bertahap tingkatkan beban kerja Anda saat tingkat kebugaran Anda meningkat. Tambahkan latihan latihan kekuatan untuk membentuk dan nada otot.
Latihan fleksibilitas akan membuat sendi Anda lentur dan nyaman. Jika Anda kekurangan waktu, gabungkan menjadi latihan gaya sirkuit untuk membuat sesi Anda lebih efisien.Jenis Latihan Apa yang Harus Saya Coba?

    
Berjalan. Mulai dengan 20 menit, tiga hingga lima hari seminggu. Cardio dapat membantu membakar lemak.
    
Latihan kekuatan. Sit-up dan push-up selalu menjadi penghalang usus, tetapi kelas Pilates, yoga, dan barre termasuk gerakan seperti papan yang memaksa Anda untuk mengencangkan otot inti, pinggul, dan glute Anda untuk waktu yang lama. Ini memperbaiki tonus otot, mengencangkan, dan memperpanjang Anda.
Pastikan Anda mendapatkan persetujuan dokter sebelum berolahraga pascapersalinan. Selalu beri tahu instruktur atau pelatih bahwa Anda baru saja melahirkan. Mungkin ada gerakan tertentu yang harus Anda hindari.Cara Lain untuk Mengencangkan Kulit Anda
Bangun otot dengan mengonsumsi protein dan lemak yang sehat. Protein juga bisa mengandung kolagen. Asupan protein Anda bervariasi berdasarkan seberapa banyak olahraga yang Anda lakukan serta tinggi dan berat badan Anda. Anda mungkin membutuhkan lebih banyak protein jika Anda menyusui.
Air membantu menghidrasi kulit dan membuatnya lebih elastis. Tubuh Anda lebih efisien dengan lebih banyak air juga. Dapat membakar lemak lebih mudah dan mengurangi retensi air di perut Anda.
Cobalah minyak jarak yang dicampur dengan minyak peppermint atau lavender, atau jus lemon. Gosok langsung pada kulit yang kendur di malam hari. Mungkin membantu mengencangkan kulit.
Minyak almond juga bisa membantu dengan stretch mark. Cobalah menggosok minyak esensial seperti lavender atau minyak biji anggur di sepanjang garis perut untuk membantu mengencangkan kulit.
Ini dirancang untuk meningkatkan kolagen dan elastin di kulit Anda.
Yang ini rasanya enak. Itu juga bisa membuat darah mengalir ke area-area tertentu.
Beberapa wanita lebih suka spa wraps untuk acara khusus. Mereka dapat membantu dengan pengencangan kulit, tetapi hanya sementara. Anda mungkin melihat bubuk rumput laut, garam laut, atau tanah liat di bungkus spa. Ini membantu detoksifikasi, melembutkan, dan mengencangkan kulit.
Garam atau scrub gula yang mewah, atau sikat atau kain kasar, dapat membantu meningkatkan aliran darah ke berbagai area. Ini dapat menyebabkan kulit lebih elastis dan sehat.Apa yang Harus Dihindari
Kenakan tabir surya saat Anda pergi keluar dan hindari tanning bed - itu bisa mengeringkan dan membahayakan kulit Anda.
Juga hindari sulfat. Jika sabun Anda menciptakan busa super tetapi memiliki bahan ini, ubah cara Anda membersihkan. Sulfat dapat mengering dan mengiritasi kulit.Haruskah Saya Mendapatkan Bedah Pilihan?
Abdominoplasty, atau operasi pengencangan perut, adalah pilihan untuk mengencangkan otot dan menghilangkan kelebihan kulit. Tapi itu bukan pengganti untuk menurunkan berat badan atau program latihan. Pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda tentang pilihan Anda.
Rata-rata biaya pengencangan perut sekitar $ 5.500, menurut American Society of Plastic Surgeons (ASPS). Biaya itu tidak termasuk anestesi, fasilitas ruang operasi, atau biaya terkait lainnya. Meskipun sebagian besar asuransi kesehatan tidak mencakup operasi ini, banyak ahli bedah plastik menawarkan rencana pembiayaan pasien.
Jika Anda melakukan operasi bedah, ASPS merekomendasikan untuk mencari ahli bedah plastik bersertifikat di daerah Anda. Pastikan Anda merasa nyaman dengan mereka dan minta referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar