19 Parenting Hacks untuk Orang Tua Bekerja yang Sibuk

Anda yang pertama naik, Anda yang terakhir di tempat tidur, dan Anda merencanakan sarapan, makan siang, makan malam, makanan ringan, acara outing, pakaian, janji, akhir pekan, dan perjalanan.

Anda memecahkan krisis yang berbeda setiap lima menit, Anda melalui sejumlah besar Band-Aids, Anda tahu lirik lagu yang seharusnya tidak pernah ada, dan mobil Anda terlihat seperti pabrik Cheerios.

Oh ya. Dan Anda memiliki pekerjaan penuh waktu juga.

Anda adalah orang tua yang sibuk bekerja dan berikut beberapa peretasan pengasuhan untuk membuat hidup Anda lebih mudah.
1. Jika anak Anda menangis setelah makan, setidaknya Anda tidak harus mencuci muka.
2. Jika anak Anda tidak ingin mandi, buatlah lebih menarik dengan menambahkan katak nyata di dalam air. Namun, jika anak Anda tidak ingin meninggalkan kamar mandi, tambahkan hiu.
3. Tarik napas dalam-dalam. Pengasuhan tidak terlalu sulit. Itu 80 persen membuat ancaman kosong, dan 20 persen mengambil mainan kecil atau makanan dari lantai.
4. Jika anak Anda memiliki gigi yang longgar tetapi Anda kehabisan uang, beri mereka sup sampai hari gajian.
5. Waktu terbaik untuk menghapus Band-Aid anak Anda tidak pernah ada.
6. Dapatkan vakum yang baik. Anda akan menghemat banyak waktu jika Anda tidak perlu membungkuk untuk mengambil mainan atau hewan peliharaan kecil dari lantai.
7. Hemat waktu dengan mencuci mobil dan anak Anda dengan melalui carwash dengan jendela terbuka.
8. Memiliki anak berarti menurunkan beberapa standar Anda. Jika Anda ingin anak Anda menjadi Presiden, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk hanya menginginkan anak Anda duduk di depan meja.
9. Jika Anda kehilangan anak di department store, ambil saja satu lagi. Mereka hampir semuanya terlihat sama sampai mereka berumur 18.
10. Jika Anda ingin membuat hidup Anda lebih mudah, cukup beli 20 dari setiap item ini setiap bulan sampai anak-anak Anda mencapai pubertas: sepatu, sarung tangan, kaos kaki, topi, syal, sikat gigi, gunting, pena mewarnai, kertas, lampu malam, rambut elastik , pucks hoki, dan bola.
11. Setengah dari makanan anak Anda terdiri dari barang-barang yang mereka temukan di lantai atau di antara bantal. Potong perantara dan cukup sembunyikan brokoli dan kembang kol di seluruh rumah Anda.
12. Mainkan petak umpet. Dan menjadi begitu baik sehingga menjadi normal bagi Anda untuk menghilang selama dua jam.
13. Biarkan mereka memakai apa pun yang mereka inginkan. Percayalah kepadaku. Hemat energi Anda untuk pertempuran yang layak diperjuangkan, seperti ketika mereka menelan mainan atau memotong rambut mereka sendiri.
14. Jangan memotong sandwich anak Anda menjadi dua. Itu akan selalu salah jalan.

15. Aturan # 1 pengasuhan: Beli satu warna cangkir sippy dan satu warna saja. Sama-sama.
16. Jangan dengarkan trik berbagi orang tua lainnya tentang bagaimana menjadi orang tua. Terutama jika mereka adalah orang tua Anda sendiri, karena orang tua tahu sedikit tentang pengasuhan.
17. Ketika Anda membuang gambar anak-anak Anda, pastikan untuk melewati tong sampah dan langsung ke tempat sampah daur ulang lima menit sebelum truk sampah tiba. Oh percakapan canggung yang akan Anda hindari.
18. Ajarkan anak-anak Anda bagaimana melakukan multitasking. Misalnya, ajari mereka cara memegang segelas anggur saat Anda mengganti popoknya.
19. Jika Anda pergi ke Costco dengan anak-anak Anda, triknya adalah menumpuk barang-barang mereka sampai rengekan mereka menjadi suara putih yang jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar